ASAL BACOT

Surabaya, 14 Maret 2009 SELEBRITIS
Setiap orang pasti mempunyai suatu hal yang di benci. Tidak terkecuali aku. Penyebab kebencian ada banyak, dan diantaranya adalah sebagai berikut:
1. Trauma: hal ini disebabkan ada suatu kejadian yang membuat penderita (orang yang membenci sesuatu) merasa hal yang dibenci itu menyakitinya sehingga ia tidak mempunyai respek yang positif tentang hal itu.
2. Menjijikkan: hal ini bias saja terjadi, misalnya benci sekali melihat darah. Ada beberapa orang yang jika melihat darah dia merasa darah bukanlah sesuatu yang indah dilihat leh mata.
3. Pobhia: salah satu alasan yang sering muncul ketika seseorang benci sesuatu. Dan jarang sekali pobhia dapat dijelaskan secara rasional.
4. Disakiti atau tersakiti: ini bias berupa fisik maupun psikis. Contohnya, putus cinta, deforse.
Dari beberapa alasan diatas, salah satunya terjadi padaku. Aku tidak akan mengungkapkannya disini tentang penyebabnya, tapi paing tidak kalian tahu apa yang paling kubenci.
Aku benci selebritis. Mereka adalah manusia tak bermoral yang hanya mengandalkan tampang untuk mengumpulkan materi. Mereka juga tak berotak. Apa sih yang mereka bisa? Acting? Mereka tidak benar-benar bisa. Yang pintar adalah sang sutradara dan kru-kru yang memoles agar terlihat seperti acting. Berapa kali sence di ulang agar bener-bener pas?! Banyak banget. Kalo mereka bener-bener bisa pastinya gak bakalan seperti itu. Menyanyi? Suara mereka benar-benar fales. Coba saja mereka suruh menyanyi secara live, pasti telingga kita akan tuli jadinya. Jadi selebritis adalah kumpulan dari orang-orang tolol yang hanya memamerkan tampang dan body mereka yang super kurus kaya kena anoreksia.
Belakangan ini banyak sekali masyarakat dan orang-orang disekelilingku yang kena sindrom selebritis. Semua itu gara-gara banyak bermunculan acara variety show yang menjadikan mereka selebritis instan. Tanda-tanda orang yang terkena sindrom tersebut adalah:
1. Narsis
2. Sok cantik
3. Sok asik
4. Merasa paling ekslusive
5. Cuek sama lingkungan sekitar
6. Judes
7. Egois
8. Pemarah
9. Merasa paling jago dalam segala hal yang berbau acting
10. Gak mau dikritik
Itu adalah beberapa tanda-tanda orang terkena sindrom selebritis. Banyak orang yang tidak menyadari akibat yang di timbulkan jika kita sudah terkena sindrom tersebut. Beberapa akibat yang sering kali muncul, yakni:
1. Susah makan: hal ini disebabkan karena penderita sindrom seleb(britis) merasa tubuhnya terlalu gemuk. Mereka merasa belum mendapatkan berat badan yang ideal. Kalau badan mereka belum sekecil kawat, mereka belum merasa puas.
2. Terserang Bulima: ini adalah salah satu penyait yang diderita orang-orang yang bermasalah dengan berat badan. Mereka merasa tubuh yang mereka miliki kurang kurus, padahal tubuhnya tinggal kulit dan tulang. Perut mereka tidak perna dapat diisi oleh apapun. Secara otomatis tubuh mereka akan bereaksi jika ada makanan yang masuk ke tubuh mereka dengan cara memuntahkannya.
3. Terserang Anoreksia
4. Susah tidur (banyak menghayal)
5. Jadi pengemis bahkan yang paling parah jadi pencuri (mengikuti gaya hidup mewah selebritis)
Kesimpulan dari semuannya adalah selebritis membawa dampak buruk bagi kesehatan jiwa dan raga kita. Jadi jangan pernah berhubungan apalagi memuja yang namanya selebritis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tari (seni Budaya) part 1

untittle VI