kerja? tidak semuanya menyenangkan

Bisa dibilang semua ini salah ketika pertama kali aku masuk kerja. Aku tidak memperkenalkan diri. Bukan karena sombong tapi aku benar-benar kikuk dengan suasana baru.
Tapi semuanya menjadi lebih parah ketika mereka tidak menyukai teman yang memberi info ttg kerjaanku ini (satu kantor jg). Aku tidak diajari (sbg karyawan baru paling tidak harusnya ada training singkat ttg apa yg harus dan tidak aku kerjakan di sana bukan?)
Bahkan ketika gajian pertamaku pun begitu.. Aku yang satu ruangan dibiarkan pulang dan mereka semua dan beberapa orang dari bagian lain yg tidak satu ruangan ambil gaji di hari yang sama. Sedang aku dan temanku dibiarkan tidak gajian dihari itu. Padahal temanku pun ikut lembur seperti mereka.
Entahlah sampai kapan aku dapat bertahan... Paling tidak sampai menemukan pekerjaan baru, aku harus bertahan di sana...!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tari (seni Budaya) part 1

untittle VI